Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
511-5111046_transparent-bismillah-png-arabic-calligraphy-bismillah-png-download-removebg-preview

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah
Dia menciptakan pasangan-pasanga untukmu dari jenismu sendiri,
agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang

Ar Rum Ayat 21

QW-011-LEAF-09

Your Invited To Join Our Wedding

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Aini Ratnawati

Putri Kedua Dari Bapak M. Sholeh dan Ibu Fadhilah

Muhammad Saifudin Alanshory

Putra Pertama Dari Bapak Anshori dan Ibu Nurul Banah

Save The Date

Akad Nikah

20 Februrari 2023

10.00 WIB - Selesai

Bulusari RT 07/RW 04 Sayung Demak (depan lapangan desa Bulusari)

Resepsi

20 Februari 2023

10.00 WIB - Selesai

Bulusari RT 07/RW 04 Sayung Demak (depan lapangan desa Bulusari)

Love Story

Pertama Bertemu

Kami pertama bertemu pada tanggal 27 Desember 2022 , dan memulai ta'aruf pada tanggal 29 Desember 2022 didampingi orang tua kami.

Lamaran

Pada awal tahun 2023 tepatnya tanggal 13, kami melaksanakan proses lamaran karena sudah merasa cocok satu sama lain.

Pernikahan

Dan akhirnya kami memilih tanggal cantik ini untuk melangsungkan aqdu nikah pada tanggal 20 Februrari 2023

Perhatian

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi yang sedang terjadi ditengah pandemi COVID-19 ini kami memohon maaf karena acara akan diselenggarakan sesuai peraturan dan imbauan pemerintah.

Wedding Wish

WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Chamimah Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru kawan semoga sakinah mawadah warohmah , Aamiin
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Sita Hadir
selamat menempuh hidup baru ya us semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah waromah
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Safa alif Hadir
Selamat menempuh hdp baru ya ustz Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Mb cipong Hadir
Undange apik yo jaman saiki , Ndk pengen melu nyebar undangan koyo ngene 🤣🤣🤣
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Aprilia safa Hadir
Selamat ya us menempuh hidup baru, alhamdulillah y us akhirnya yg di tunggu tunggu semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaa us lancar sampai hari H,❤❤❤❤
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Wali santri de\' NYLA SEPTIASA RAMADHANI Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya bun semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin ya rabbal alamin 🙏🥰
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
aisyah ayuuu Hadir
alhamdulillah y us akhirnya yang d tunggu tunggu semoga jdi keluarga sakinah mawadah warahmah yaa uss lancar sampai hari H ❤❤
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Muhamad Muslikhin Hadir
Alhamdulillah.... senang dan bahagia aku mendengar berita ini. semoga SAMAWA SELALU
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Desi Rohman Hadir
Akhirnya kabar bahagia datang juga...semoga pinaringan lancar lan berkah😍
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Qonita shofiaa Hadir
Ihhhhh ustadzah selamat yaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan semoga lancar sampai hari H aamiin🥰🖤 Bismillah nular us wkwk
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Afiie Hadir
MasyaAllah Tabarakallah ussz, moga acaranya lancar smpe hari H en jdi keluarga sakinah mawadah warahmah yaak🥰
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Zubaidah and partner Hadir
Alhamdulillah barokalloh🥰 Nderek bungah lan ndungaaken mugi² acarane diparingi lancar sukses awalan wa akhiron 🤲 Dan semoga dikaruniai keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah wa barokah,bahagia adem ayem tenteram dunia akhirat🥰 Jebule too ndukk mak bedunduk nyebar undangan🤭
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Nafika Hadir
Selamat ya us semoga kasinah, mawadah warohmah
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Silvya Masih Ragu
Selamat ya ustazah. Semoga sakinah mawadah warahmah ya uzsss. Dan semoga bahagia sama keluarga barunya. 🙂
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Silvya Masih Ragu
Selamat ya ustazah. Semoga sakinah mawadah warahmah ya uzsss. Dan semoga bahagia sama keluarga barunya. 🙂
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Radyaaa Masih Ragu
Ustadzah huhuu sedih bgtt ustadzah mau nikah padahal duluu masih curhat amaa sayaa sebelum sy Boyong \" bantu doain ya dek semoga ustadzah bisa dapet pasang an \" Amiin semogaaa mawadah warahmah yaa ustadzah sampai maut memisahkan
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Kangzai Hadir
Mabruk dek cantik
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Laila_imam Tidak Hadir
Peh peh nduk en.... Bahagia until jannah y
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
ULum Masih Ragu
Sakinah Mawadah Warohmah until jannah pokokee niii
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Mae lia Tidak Hadir
Alhamdulillah... akhirnya.. Selamat ya nduk..semoga menjadi keluarga yang harmonis, sakinah mawadah warohmah 🤲
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Ulvina_Huda Hadir
Barokallah mba eniii,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmahh ammmiinnnn
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Milla Tidak Hadir
Masyaalloh mba,, selamat nggih❤️ Semoga samawa, bahagia dunia akhirat 🤲
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Atik Hadir
Alhamdulillah selamat semoga sakinah mawadah warohmah ya dek akhirnya ketemu juga jodohnya
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Ulfi Hadir
MasyaAllah nderek bungah lancar sampai hari H kakak😍🙏
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Ulfi Hadir
MasyaAllah selamat kakak sayang, lancar-lancar sampai hari H😍🙏
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Fiyy Masih Ragu
MasyaAllahh Tabarakalah mba Ainy, lancar terus ya mba sampe hari H 🥰🤍
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Nafisaa Hadir
Hiii diem2 menghanyutkan wkwkwk
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Hardi & istri Hadir
Semoga samawa bu aini🤲🤲 Akhirnya ada temen hidup😂😂😂
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Royya Hadir
Hoyeeeee budhe Ainy akhirnya menemukan tambatan hati. Storynya udah gak galau² ttg jomblo lagi yeyyeye Selamat selamat selamaaat berkah berkah budheee 😁😁😁
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Mbak pink Hadir
Masyaallahhh semoga di permudah di perlancar sampe hari H. Menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah..jaga kesehatannya nduk
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Mbak pink Hadir
Jaga kesehatan nduk
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Daimatul Falah Hadir
Selamat kakak cantik 😚😚😚 Mugi diparingi lancar, bahagia adem ayem keluarganya 🥰 Dek aim comel 🤗
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Bibik nia and mas ali Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya nduk en😍😍 semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah warahmah wabarakah,,,🤲🏻 suxes sampe hari H ,,hadir dari lampung mawon ehevhehe🙏🙏🙏
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Asni Ni\'am Hadir
Iki cerita ne ngebar nikah konco tenannn... Selamat nduk en kuuu, semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah langgeng sampai Jannah ❤️🤗
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Asni Ni\'am Hadir
Iki cerita ne ngebar nikah konco tenannn... Selamat nduk en kuuu, semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah langgeng sampai Jannah ❤️🤗
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Ana ulin Masih Ragu
Alhamdulillah mugi paringi lancar,berkah sedayane,dadosb kluarga sakinah mawaddah warohmah😘insyaAllah mugi saget hadir
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Dwi widyastuti 🦩 Masih Ragu
Awww MasyaAllah Tabarokallah mbak ainii kabar baik bngetttt..semoga lancar sampe hari H.doakan aku bisa Dateng ...SAMAWAAA
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Saidatuz Zahroh ❤ Hadir
Ya Allah ustadzah selamat ya, kaget banget dan ikut seneng🥰 , unyu banget sih ust huhu terharu banget deh aku, semoga berjalan lancar sampai hari H, Aminnn🤲
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Dek Nabila cantikk Hadir
Awwww akhirnyaaa ustadzahh mw sold out jugaaaa, sksksk samawa until jannah nggih usss mwahhhh🤍
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Cacak Hadir
Selamat ya Nok ... Akhirnya ketemu tulang punggungnya Rasa syukur yang senantiasa di ucapkan dan tak lupa doa buat mempelai berdua semoga di lancarkan acaranya sampai hari yang sudah di tentukan \"Barokallahulaka wabaroka \'alaikuma wajama\'a bainakuma filkhoir\" Sekali lagi cacak ngucapne selamat menikah dan semoga menjadi jodoh dunia akhirat #sakinahmawaddahwarohmah
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Mba Rohmah Demak Hadir
Alhamdulillah... Mabruukkk mba ainy sayang... Akhirnyaaaa... Huhuhuuu nderek terharuu bingahhh puolllll... Partner jajan maem bubuk smpe galauu bareng slama d sucennn... Akhirnyaa sampai jugaaaa.. Mugi dados kluarga sakinah mawaddah rohmah w barokah mbaa..🤗😇❤️😍 Dados jodoh hattal jannah😇
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
dek napi unyu Hadir
semoga mbak eni langgeng hingga surga ,langsung diberi momongan sholih sholiha,selalu amanah dalam sunah-NYA ,sakinah mawaddah warahmah emba❤️😊
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
dek napi unyu Hadir
semoga mbak eni langgeng sama suami langsung diberi momongan sholih sholeha,mbak eni semoga amanah dalam menjalankan sunah-MU ,sakinah mawaddah warahmah embaaa😊❤️
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
dek napi unyu Hadir
semoga mbak eni langgeng sampai akhirat ya ,langsung diberi momongan sholeh sholiha,dan semoga mbak eni bisa amanah dalam menjalankan sunah-MU,sakinah mawaddah warahkmah mbak eni sayangg❤️
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Lina diana Hadir
Barakallah mbk eniii.... Semoga Lancar sampai hari H... Supris sekali ....tiba² nyebar undangan...
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
ade canci;) Hadir
alhamdulillah sat set sah, sakinah mawaddah warohmah until jannah kaka<3 allahumma nular yak wkw
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
De Ana Hadir
Alhamdulillah, semoga dilancarkan sedoyonipun mba Ainy🥰
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Nadia fakhiro ulya Masih Ragu
Semoga acaranya lancar sampai hari H
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Amin vs atus Tidak Hadir
Ojo kesuwen.. Semoga langgeng dan lancar sampai hari H.
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Amin vs atus Tidak Hadir
Ojo kesuwen.. Semoga langgeng dan lancar sampai hari H.
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Amin vs atus Tidak Hadir
Ojo kesuwen.. Semoga langgeng dan lancar sampai hari H.
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Amin vs atus Tidak Hadir
Ojo kesuwen.. Semoga langgeng dan lancar sampai hari H.
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Shofi khodijah Hadir
Selamat, alhamdulillah akhirnya menjalankan ibadah terpanjang, mugi dados keluarga seng berkah, sakinah mawaddah dan dipenuhi rohmah dlm kehidupan yg baru ini. 😉🤗
WhatsApp Image 2023-01-26 at 19.04.52 (1)
Adek sing paling ayu dewe Masih Ragu
Alhamdulillah MasyaAllah Tabarokallah 🥰 wahh apa2an ini.. biasane curcol tiba tiba mau sold out wae . Pokok doa terbaik teruntuk mas aku dan Mbak e.. semoga jodoh dunia akhirat..qobul hajat segalanya 🤲dan dilancarkan sampai hari H

RSVP

Kesan yang mendalam akan terukir dihati kami, serta diiringi ucapan terima kasih yang tulus, kepada Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan Doa Restu

Terimakasih.

Made With Love Aini & Sai 2023 sebelumnikah.com