THE WEDDING OF

Dwi & Alloy

13 Agustus 2022

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds
Cekq
Dwi & Alloyy
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

” Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. “

Q.S. Ar-Rum: 21

divider.png

By hopping for the grace and blessing of Allah SWT, we intend to hold thw wedding of our son and daughter.

To Bride & Groom

Dwi Hastuti

Putri Kedua Dari
Bapak Muchlis dan Ibu Ani Setyo Utami

Alloy Trisah

Putra Ketiga Dari
(Alm) Bapak Basri dan (Alm) Ibu Hildati

Our Dates

Akad Nikah

13 Agustus 2022

08.00 WIB - Selesai

Batam, Tiban Lama, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424

Resepsi Nikah

13 Agustus 2022

13.00 WIB - Selesai

Batam, Tiban Lama, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424

divider.png
divider.png

Doa & Ucapan

"Semoga dengan pernikahan ini Allah SWT menyempurnakan kebahagiaankalian dan menjadikan penyatuan kalian sebagai ibadah kepada-Nya"

Anny Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru dwi😊
ferofernando Hadir
selamat lek.samawa .. permen 70 ribu
Risma Hadir
Samawa kak uik ❤️❤️❤️ sampai anak cucu💪💪💪👍
Kiki & Jul Hadir
Dekambo Ga terasa udh tinggal ngitung hari Bahagia itu datang Insyallah lancar barokah nanti ya dek Bahagia selalu sampai maut memisahkan Duhhh aku terharu......🥲🥲 Semoga pernikahan dek wi dan aloy diridhoi oleh Allah SWT, selalu dalam lindungan-Nya Aminnn ya rabbal alamiin Untuk aloy, jaga selalu dekwi kami ya Bahagiakan dia selaluuuu 😘❤️
Mia Candra Ayu Tidak Hadir
Selamat ya cintooo semoga di lancarkan segala sesuatunya sampai hari H nanti, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya sayang
Gusti Kurnia Hadir
Selamat yaa wii, semoga lancar acaranya hingga selesai dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
Kakak mu sobat galau yang hQQ (ms Tere) Hadir
Adekkkk… Dari kmren aku bingung banget mau nulis apa, inget banget aku setahun lalu, kita cerita2.. dan berpasrah semuaa sama Allah.. siapa sangka yaa dek rencana Allah memang se Indah ini.. Bener kata mu dek,saat kita pasrahkan semua sama Allah, Disaat itu Allah kasih jawaban yang paling indah buat kita.. Allah gak pernah kasih yang kita mau, tapi yang kita butuhkan.. 🥹🥹🥹 Perasaan campur aduk banget mau nulis pesan ini dek.. Demi Allah Aku senang banget banget banget bangettt Akhirrnya kisah kalian berakhir di pelaminan 💕 such a beautiful story 🥹 Adekk semogaa ko bahagia terus yaa wikk… Sampai ke anak cucu sampai kapan pun..Untuk sampai ke titik ini aku tau bangett jalan nya terjal dan berliku, bukan tanpa linangan air mata, doa dan kepasrahan 🥹🥹 bahagia terus yaa dek, ini hadiah dari Allah atas segala kesabaran dan kebaikan ko selama ini 💕💕 Gak tau lah aku mau nulis apa lagi, Seneng banget aku, ko tau lah doa ku buat klen , tanpa harus ku tulis disini.. selamat mengarungi bahtera rumah tangga yaa dek.. We love you To the moon and back Ai lup you mondar mandir 💕💕
Nada Hadir
❤️😍😍selamatt kak dwii semogaaa lancarr sampai hari H nantiiiii 🥳🥳🥰
Ilham Jeumpa Muda Hadir
Semoga dilancarkan acara nya
desi kurniati (cipaw) Tidak Hadir
uuuh .. selamat lancar lencur sampai ijab kabul .. sedih oik sedih knp mesti dibatam nikah de wkwk ..
Hardinuansah Hadir
Alhamdulillah , selamat dwi semoga lancar jadi keluarga samawa ya amin amin 😇🙏
Novi Susi Masih Ragu
Barakallah.. Selamat ya Dwi, semoga lancar sampai hari H, diberikan kesehatan. Jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin allahumma aamiin
Prayogi dan istri Tidak Hadir
Selamat ya dwi, semoga menjadi keluarga yang samawah dan lancar sampai hari H
Zulfahmy Masih Ragu
Barakallah, Semoga allah permudah segala urusan.
Rila anjelina Hadir
Selamat buat kak dwi semoga menjadi keluarga yang sakinah dan dilancarkan oleh Allah sampai hari H aamiin ya rabbal alamin 🤲🤗
Norlela Hadir
Selamat y dx Semoga d lancar kan segala urusan nya sampai hari H Aamiin y robbal alami
Oprachynta aulora Hadir
Masyallah,selamat menempuh hidup baru ka wi, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah🥰
Ridwandi, Caca, Qiqi Masih Ragu
Selamat nggeh mbag dwii.. Alhamdulillah akhirnya dapat undangan juga,, hehehe semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,, langgeng hingga akhir hayat,, cepet dikasih momongan hehehe aamiin aamiin aamiin ya robbalalamin 🤲🏻 Seneng banget aku baca chat nya 😍😘😘
Yusuf Rahmat Zul Indra Masih Ragu
Semoga lancar sampe akhir menutup mata ❤️🙏
Riska Hadir
Alhamdulillah, selamat kak dwi dan pasangan semoga lancar hingga hari h ya dan samawa Aamiin Aamiin ya rabbal alamin ❤️ 🙏 peluk jauhh 🤗🤗
Seli Fila beserta keluarga Hadir
Seli Fila beserta keluarga mengucapkan selamat atas pernikahan kk kami kk dwi hastuti semoga sakinah Mawaddah warohmah, bahagia selalu yaa🥰🥰 semoga acara hingga hari H dilancarkan tnpa adanya halangan apapun, aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamiin 🤲
Ibu Azi dan Hana Hadir
Alhamdulillah, selamat saye ucapkan untuk kedue calon mempelai, semoge acaranye dilancarkan oleh Allah SWT di mudahkan calon imam untuk mengucap Qabul nye, juge semoge menjadi kelaurge baru yg sakinah mawaddah warrahmah, aamiin Allahumma aamiin
rahmaa Hadir
Alhamdulillah, selamat kakk acuuu selamat menempuh hidup baruu ihiyyy🥰
Kiyyahee fams Hadir
Selamat dwiiii…. Smg dilancarkan hajatnya sampai hari H. Diberkahi Allah swt pernikahan nya🤗🤗
R. Maghfiroh Masih Ragu
Barakallahulakuma wabaraka alaikuma wajama\'a bainakuma fii khoir. Semoga dilancarkan sampai hari H selesai. Semoga langgeng sampai takdir memisahkan. Aamiin. Turut berbahagia Finally melepas masa lajang sihiyy. Sarangbeo 💕
Selfi nurul hidayati Hadir
MasyaAllah Tabarakallah , selamattt kak dwi semoga lancar ya sampai hari H 🥰
Nilsss Hadir
Uwiiikkk semoga bahagia selalu yaaa. Selamat menempuh hidup baruu Barakallahulaka wabaraka alaika wajamaa bainakuma fii khair🖤
Syahrul Gunawan Hadir
Rendang jengkol
Regi Tidak Hadir
Doa aku semoga jadi keluarga bahagia sampai kakek nenek amin .... Maaf mungkin gak hadir wi maaf ya....
Richa Masih Ragu
MasyaaAllah Dwi, selamat sygg❤️ Semoga dilancarkan segalanya sampai hari H nanti yaa Aamiin 🥰🙏
Aisa miranda Hadir
Selamaaaattttt dwiiiiiiiiii. Lancar smpai hari H
Widiya agustina Tidak Hadir
Bissmillahirahmanirahim smoga kak dwi sama bang aloy menjadi kluarga yg sakinah mawadah warahmah sampai maut memisahkan .buat bang aloy jaga kak dwi betul\" Rawat betul\" Sayangi betul\" Jgn biarin kak dwi cape\" Buat kak dwi sehat sehat slalu tunggu wid pulang yaa mau liat dedek kembarnya (request) doa yg terbaik buat kak dwi sama bang aloy sehat sehat truss kalian maap ga bisa hadir
ilham Hadir
selamat menempuh hidup baru wi
Jou Ganteng Hadir
Masha allah,Selamat ya wak,tunjukkan masakan mu yg terenak wak.
Maya fradilla Hadir
Selamat ya kk wi semoga menjadi keluarga yg sakinah amin
Unang wati Hadir
Selamat menempuh hidup baru dwi semoga menjadi keluarga yang samawa..Amiin🤲
Kak ii dan bg oka Hadir
Selamat dwi ... Masyaallah Tabarakallah Semoga bahagia selalu dan di lancar kan smpe hari H
Bunda Fabian Hadir
Alhamdulillah.. selamat menjalankan ibadah seumur hidup buleekkk 😘✨
Hj.Rizna Hadir
Masya Allah.Tabarakallah.selamat ya nak Smoga samawa. Aamiin ya robal alamiin 🤲🤲🙏😍
Rosana (OCA) Hadir
Wuaaa bacanya sambil berkaca kaca 🥹 Gak nyangka Dari seragam merah putih, putih biru, pisah di purih abu abu Gk pernah yg namanya lupa sama teman Dan jumpa kembali di salah 1 tempat dikala itu kalau di ingat ingat sedih loh 🥹🥹 Aku pantun aja ya lancar sampai hari h aamiin Tanam kentang diisi tomat Buah dipetik sama Pak Camat Saya datang memberi selamat Moga pernikahannya penuh rahmat (Aamiin) 😘😘😘
Bunda,ayah n shafia Hadir
Alhamdulillah....masyaallah tabarakallah selamat ya onty dwi....akhirny yah.....kami happy bgt sgernya.... lancar ya sampe hari H dan semoga manjdai kluarga yg SAMAWA AAMIIN
Irdawati Hadir
Dwi sahabat ku, aku dan keluarga turut bahagia sahabat ku sejak kecil akhirnya menemukan kebahagiannyaa. Semoga calon suami dwi bisa menjaga dwi, memberikan kebahagian buat dwi, menjaga dwi dunia dan akhirat amin. Lancar sampe hari h ya wi
Dewi Hadir
Selamat kk uwi🥰🥰🥰
Nadya Hadir
Masyaallah tabarakallah ,smoga dilancarkan smpai hari H aamiin ya allah
Risma nurul Hadir
Alhamdulillah akkakk ❤️. Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H . 🤲🏻 Samawa till jannah akakk
Dewi Hadir
Selamat kk uwi
Merliza Edy Hadir
Alhamdulillah semoga lancar yaa ka dwiii 🤗🤗❤️
Devi Hadir
Alhamdulillah ya wiiii 🥹🥹🥹🥹 ikut seneng
JONI RAHMAN Hadir
Masya Allah,Barakallah .Selamat Ya Dek semoga sukses acaranya
Nini Ardiati Hadir
Semoga samawa dan diberi momongan yang sholeh sholehah ya dik🤗
Uul Hadir
Alhamdulillah ya wik. Semoga dimudahkan dan dilancarkan semuanya ya. Samawa till jannah
Kak Winda Tidak Hadir
Alhamdulillah.., akhirnyaa ya wi, penantian selama ini. Smg semuanya lancar, menjadi keluarga yg bahagia, cepat diberi momongan. 😘😘
Noora Tidak Hadir
Alhamdulillah dwikuuu, akhirnyaa selamat yaaa semoga lancar acaranya sampai hari h, dan semoga jadi keluarga samawa langgeng dunia akhirat aamiin 😇😘
Eka muliana suci Hadir
Alhamdulillah sayang ku ,akhirnya ya wik 🥰. Aaa sedih nanti ldr kita gak ada lagi deh orang yang siap siaga kalau ada apa apa , terimakasi ya wi udah ada buat kita ❤️. Doa eka lancar sampai hari H ya wi, jaga kesehatan ya jangan cpek2 kali. Semoga SAMAWA uwik ku ❤️. Jangan pernah berubah ya . Loveyou uwik ❤️❤️❤️❤️
Trisna sari Hadir
Selamat menempuh hidup baru, “Barakallahu lakum wa baraka alikum” (Mudah-mudahan Allah memberikan kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan), aammiinnn🤲🏻😇
Liffitri Nellita Hadir
Alhamdulillah ya wik da sampai jodoh, selmat Semoga menjadi keluarga sakinah mawadda warahmah ya, lancar sampai hari H 🥰
Zacka Hadir
Selamat wik. semoga dilancarkan sampi hari H 🕺🏼🕺🏼
Anjarsari Nesti Gumilang Hadir
tahniah untuk kedua mempelai… semoga dapat menjalankan bahtera rumah tangga dengan bahagia selalu dan dalam keberkahan. aamiin allahumma aamiin. 🥰🥰😍😍
Sucipto keluarga Hadir
Semoga samawa dan semoga segera di beri momongan...
Oline cute Hadir
Semoga Allah lancarkan sampai hari-H ya kk dwi, loff u 😍😍😘😘
Tiwikk Hadir
Lancar sampai hari H ya sayangkuuuu
Rita Tidak Hadir
Semoga nanti acaranya lancar ya kak wi.semoga jadi keluarga yang samawa.dan di beri keturan g Sholeh dan sholeha.maaf nggak bisa hadir😢
Kurniati Hadir
Aikhhh wiek syg akhirnya ya....ikut seneng.... Semoga sehat selalu, semua nya lancar ya sampai dgn hari H nnti, aamiin aamiin
Hamidah Hadir
Wah 😍😍😍 Selamat ya wi..... Semoga semuanya lancar 🤗🤗 Sedih.... ngak ada temen kondangan lagi deh 😭😭
Mimi Tidak Hadir
Doa terbaik buat Dwi dan suami semoga kekal hingga ke Jannah ,diberi momongan yg Soleh dan Solehah aamiin 🤲🤗,maaf ga bisa hadir karena lagi di bali
idaH SLebeeew Hadir
Barakallahu lakum wa baraka alaikum, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, cepat dapat momongan , aammiinn
Kambarisno Hadir
Smg menjadi pasangan yg bahagia penuh keberkahan
Siska otw jadi Siska kohl Hadir
Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang tentu nya 😂 Saya ucapkan selamat buat Dwi dan calon pasangannya. Semoga bahagia, langgeng, lancar sampai hari H, sehat, murah rejeki, cetar membahana. Pokoknya semua do\'a baikku untukmu lah, karna belom bisa ngasih amplop jadi ngasih doa\' aja dulu 🤣🤣🤣 . Dah lah ya capek aku ngetik, Jangan bengek please bacanya. Salam sayang dari Siska kohl
silvia dan partner Hadir
selamat kak dwiii dan bg alloy semogaa lancar yakk sampai hari H🤩💗
Rafia Ma\'ruf & Suami Tidak Hadir
Masyaallah alhamdulillah selamat wik , semoga lancar hingga hari H 😇🥰 teringat pula berdua ikut sekolah pranikah thn 2017/2018 ya 😁🥰 , akhirnya tmen kajian ammi shahia ini sbntr lg melepas masa lajang nya , masyaallah 🥰🥰🥰😇 cuma bisa kirim doa je yee buat berdua semoga sakinnah mawaddah dan warohmah Aamiin yarabbal\'alamiin 😇
Melly dan amin Hadir
Selamat ya bestie, lancar2 sampai hari H 💕
Sri wahyuni Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya Mbk dewi,semoga menjadi keluarga sakinah,warohmah ..amin
Supri Hadir
Permen 70 rbu

Maps Location

Batam, Tiban Lama, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424

Ikuti Protokol Kesehatan Pernikahan

© Made with Love Dwi & Alloy 2022 sebelumnikah.Com