Wedding Days

Senin, 03 Juli 2023

WhatsApp Image 2023-06-23 at 11.28.31
The Wedding of
Tifa & Faiz
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.

“Jika seorang hamba menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Oleh karena itu hendaklah ia bertakwa kepada Allah untuk separuh yang tersisa.”

-HR.Al Baihaqi-

“Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir”

Save The Dates

Senin, 03 Juli 2023

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

AKAD

10-00 WIB - Selesai

Tegalharja

Tegalharja RT02 RW06 Warungpring Pemalang Jawa Tengah

RESEPSI

11.00 WIB - Selesai

Tegalharja

Tegalharja RT02 RW06 Warungpring Pemalang Jawa Tengah

BRIDE

Atifatul Hidayah

Putri Bapak Waryono & Ibu Karmiatun

GROOM

Faiz Fahmi

Putra Bapak Aan Ansori & Ibu Eneng Siti Aminah

Konfirmasi Kehadiran

Suatu kehormatan jika Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu di acara pernikahan kami

Our Moments

Ucapan & Doa

hand
Neniw Tidak Hadir
Tipullllll😭 Seneng banget akhirnya kalian bisa sampe dititik ini, semoga besok acaranya lancar tanpa halangan apapun, Mon maap aku gabisa dateng, padahal pengen banget bisa nyaksiin janji suci kalian, aarghhh😭😭 Akhirnya si anak kicil nikah juga, selamat dari aku semoga bahagia till Jannah🤲❤️
hand
Nurul chotimaH Tidak Hadir
Semoga acaranya lancar,,menjadibpasangan samawwa,,langgeng sampai maut memisahkan,,maaf gak bisa datang...hanya bisa mendoakan ..
hand
marifatul aeni Hadir
turut bahagia tapi sedih ditinggal nikah meski kita belom deket lama,krna aku sndiri gk punya temen jdi merasa kehilangan bgt ketika udh punya temen kya ati,bersyukur udh bisa kenal ati dri dulu tpi kita baru deket kmaren,sedih knpa gk dri dulu ajh kita deketnya,terasa sekali kehilangan temen,krna baru bgtt bersyukur punya temen meski gk deket deket amat tpi ya alhamdulillaah lah ada yg peduli ama aku,baik juga,ehh malah ditinggal nikah ;( nulis sambil nangis loh ini klo percaya ;( terimakasih dan maaf dari aku krna banyak kesalahan yg aku perbuat ke ati yg gk berkenan dihati ati,dan segala kebaikan ati yg udh memposisikan diri ati jdi temen aku belom lama ini,semog gk nyesel temenan ama aku dan bisa temenan terus sampe sesurga bersama pasangan kita masing\" :\'(( doa terbaik buat ati dan aa,semoga dilancarkan dan dipermudah jalan untuk halal,semoga aku jugaa lekas nyusuull yaa atiii doaiinn toloong😭 nangis bgtt aku yaAllaaah ada gasii yg nulis ini sambil nangis jugaaa sediiihhh beneran atiii akuu gk becandaaa,aku gk punya temen sama skaliii tau gk,punya ati yg kya gini ajh aku udh seneng meski jarang chatt an yg kya bestii bgtt gitu,tpi alhamdulillaah krna aku merasa dianggap jdi temen,tuh kan diulang lagii aku gamau udahan ngomongnyaa tpi bingung mau nulis apaan udah deh bikin nangis ajh happy terus yaa atii semoga Allah selalu melindungi pernikahan kalian ;((((((

Protokol Kesehatan

Untuk keamanan dan kenyamanan bersama, tamu undangan diharapkan mematuhi protokol kesehatan

Gunakan Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Gunakan Handsanitizer

The

Wedding Of

TF

With Love

Tifa & Faiz

made by sebelumnikah.com